13 Agustus 2008

#3

Pelangi memang menawarkan 7 macam warna,
Dan semuanya saling melengkapi keindahan
Namun aku berandai ,
Jika kuhilangkan satu warna,
akankah itu tetap di sebut pelangi?
Akankah dia menawarkan keindahan yang sama,
ataukah lebih indah
ataukah lebih buruk

Karena warna pelangi bagaikan aku dan kau
Tak saling meleburkan diri
Tampil dengan warna kita masing-masing
Yang dalam keadaan sadar ..bentuknya akan ku sebut indah
Namun aku sangat suka berandai..
Jika aku dan kau di pisahkan
Akankah hidup kita akan semeriah ini warnanya
Hingga lebih banyak tawa yg terpendar
Di banding dendam gulana yang merana

Yah aku memang suka berandai...
Aku berandai tak ada pelangi
Tak pernah ada kamu
Dan tak pernah ada kita...
Akankah aku dan kau sebahagia saat ini?
(semoga..! )


Tidak ada komentar: