20 Juli 2008

Lembur di hari Minggu

Harusnya hari minggu aku berada di rumah bersama hubby,or somewhere else but office. Tapi sepertinya pekerjaan yg sedang deadline memaksaku harus masuk kantor tanpa uang lembur ..sigggh. Sebenarnya aku sudah berusaha sih menyelesaikannya tepat waktu, tapi dobel function yg melekat pada diriku di kantor ini membuatku agak keteteran di hal yg satu ini. Selain itu juga mungkin karna aku jenuh dengan lembaran-lembaran evaluasi yg sepertinya tiada habisnya. Sungguh sangat monoton dan membuatku sedikit mual terkadang.

Di tambah lagi suasana hatiku yg sedikit gulana. Pertengkaran dengan adikku menyisakan luka yg sedikit mendalam. Aku sudah mencoba melupakan dengan sedikit berbagi dengan my hubby tapi sepertinya itupun tidak cukup. Kekecewaan yang kurasakan selalu saja muncul bagaikan iklan di layar TV ataupun lembaran internet browsing.. pop up... dan menghilang sesaat. Padahal hari ini adalah ulangtahunnya. Aku sudah merencanakan banyak hal untuk menyambut hari ulangtahunnya tapi .. yah sudahlah. Mungkin aku terlalu berharap banyak.. Dan akhirnya harapan tidak membawaku kemanapun selain kecewa.

Em it's time to move on. Mungkin potret persaudaraan yg kami miliki memang seperti ini. Jauh dari keindahan ataupun rasa saling memiliki...

Tidak ada komentar: